Langsung ke konten utama

Kamen Rider Kuuga BATCH

Yhea hello guys..
it's disgusting ngomong kayak "Kembali lagi sama gue-"
dan anehnya dulu saya begitu.
Well here it is.

Kamen Rider Kuuga - Batch


Kamen Rider Kuuga merupakan Kamen Rider pertama yang rilis secara resmi di era Heisei. Kamen Rider Kuuga tayang pada tanggal 30 Januari 2000 dan berakhir pada tanggal 31 Januari 2001.
Yusuke Godai (Joe Odagiri), merupakan seseorang yang periang, baik hati, penolong, dan mempunyai lebih dari 2000 kemampuan.
Yusuke Godai merupakan seorang Traveler. Pada suatu hari di goa, Yusuke Godai melihat sebuah gesper batu yang tertancap pada tubuh manusia purba yang dinamai Linto.
Disaat yang bersamaan, pada saat ditemukannya gesper batu itu, monster-monster mulai terlahir kembali, mereka adalah Grongi, yang dimana para polisi menyebutnya Udentified Life-Form.
Godai Yusuke memakai gesper tersebut, tiba-tiba gesper tersebut terhisap kedalam tubuh Godai, yang membuat tubuhnya kesakitan. Tanpa takut, Godai berubah menjadi Kuuga, namun pada wujud terlemahnya, Growing Form.
Growing Form tidak bisa melakukan apa-apa pada saat itu, Godai langsung kembali ke bentuk manusianya. Dengan tekad yang kuat dan tulus. Godai berubah menjadi Mighty Form sembari menyerang Grongi.

Godai Yusuke memiliki teman bernama Sawatari Sakurako yang merupakan seorang arkeolog handal yang membantu Yusuke dalam mendapatkan penjelasan dari Form yang dimiliki Kuuga.
Setelah berubah menjadi Kuuga untuk waktu yang cukup lama, Kaoru Ichijo (Singo Katsurayama) yang merupakan seorang polisi ikut membantu untuk mengalahkan Grongi demi keselamatan dunia.

Download Link
Kamen Rider Kuuga 1-49 END (Downloadbatch)



Semoga doa dan keberuntungan menyertai kita, dan semoga kuota masih banyak agar bisa download Kuuga full episode.
With that being said, have a nice day.

Komentar

Most Popular post this month

Nostalgia Yuk!! - Take A Look At This Game! EPS: Ultraman Fighting Evolution Rebirth

Take a Look at this Game! EPS: Ultraman Nexus

Game Kamen Rider Yang Mungkin Kamu Tidak Ketahui! - Nostalgia Yuk! Take a Look at This Game! Eps. Kamen Rider Seigi No Keifu