Langsung ke konten utama

Take a Look at this Game! EPS: Ultraman Nexus

Bagi kamu pecinta Toku ataupun Ultraman. (Khususnya Nexus), Pastinya gak asing lagi dengan game yang satu ini. 

Ultraman Nexus (2005) merupakan game yang dikembangkan Bandai dan RenderWare. 2 Developer handal. Latar Belakang 2 developer itu juga bagus, Juga mempunyai Reputasi yang baik.


Ultraman Nexus yang merupakan game dari sebuah TV Series yang berjalan sekitar 2004 Tahun Lalu. Wow, lama banget ya..

Dan tidak semua Karakter yang ada di TV Series dimasukkan kedalam Game ini, Namun lumayan untuk mengisi waktu luang kok.

Kita mulai dari aspek Karakter.


Playable Characters di Ultraman Nexus berjumlah 15. 9 Ultraman dan 6 Kaijuu dari Series Ultraman Nexus.


Mau tau siapa aja?

Take a Look.


Saya abis nyolong gambar digoogle.

Dari Kiri kebawah:

- Ultraman Nexus Anphans
- Ultraman Nexus Junis [RED]
- Ultraman Noa
- Ultraman Next Junis
- Ultraman Nexus Junis [BLUE]

Dari Kanan kebawah:

- Dark Faust
- Dark Mephisto
- Dark Zagi
- The One
- Dark Mephisto [ZWEI]

Dan yang tengah saya gak tau xD

The One Itu bukan Ultraman, Tapi Kaijuu yang dilawan Oleh Next di The Movie: ULTRAMAN.


Kita ke Aspek ke2. Gameplay.


Tidak hanya Karakter yang banyak. Gameplay yang disajikan juga sangat Emas harganya.
Cara Fighting yang sangat Smooth dan bisa ditambahkan Combo2 lain ini benar-benar ENAK.

Dan gak ketinggalan, Skill System yang biasa dipake Di Game Ultraman lain.


Mode Cerita juga gak rendah, Tapi sebenernya Mode cerita gak lah terlalu penting untuk Game Fighting seperti Game-game Ultraman Lainnya.

Pergerakan saat Fighting gak kaku dan gak lemot. Bener-bener kayak lagi Fighting beneran.

(Saya nulis Artikel ini sampai Senang dan Langsung cepet. Bener-bener kayak dari Hati nurani saya.)


Dan dari segi Mode Cerita juga Wenaque. Sungguh Muachh.. Ya, Karena jika kita kalah dalam Pertarungan (Mode Cerita), Kita menjadi Deunamistnya! (Deunamist itu kayak bentuk Manusia dari Ultraman, Atau Human Host). Kita menjadi Manusia dan bertarung melawan Monster menggunakan Alat Perubahan kita. (Secara Alat Perubahan kita bisa menembakan dan memantulkan Serangan.) Sampai menunggu Kita bisa Berubah kembali.





Saya barusan Habis nyopet lagi.

Itu memang, Epic untuk sebuah game PS2.

Grafik yang ditampilkan juga Gak rendah. Itu lumayan untuk Game PS2, Dan membantu kalian menikmati game tsb.



Game Modenya juga banyak.

Kalian bisa lihat ditampilan Menu.


Abaikan Ep.2nya, Saya abis nyolong.

Setiap game, Pasti memiliki Kekurangan atau Minusnya. Dan salah Satu minus dari Game Ultraman Nexus ini adalah.

Waktu Gameplay yang sangat amat Singkat.
Ya, Jika waktu itu saya Main diRental PS2 dekat rumah, Saya tertarik untuk memainkan game ini. Dan saya membayar 5K untuk main 2 Jam, Saya sudah setengah jalan. Dan ketika esoknya saya main lagi 2 Jam. Ultraman Nexus, Tamat.

Ya memang, Padahal Game ini sangat bagus lho. Coba saja Fighting Evolution begini. Pasti Bagus.



Terima Kasih telah Membaca Artikel ini, Semoga kalian Terhibur atau Terinformasi dengan informasi yang saya bagikan.

Everyday, Be Smart on Social Media.



Info:

Ultraman Nexus


Developer(s):Bandai
Publisher(s):Bandai
Release date:May 26 2005
Genre:Fighting
Game modes:*Single Player
  • Multi Player
Ratings:CERO: All Ages
Platform(s):Playstation 2

Mau cari Download Link?

I hope this'll help you.

Komentar

Posting Komentar

Most Popular post this month

Nostalgia Yuk!! - Take A Look At This Game! EPS: Ultraman Fighting Evolution Rebirth

Game Kamen Rider Yang Mungkin Kamu Tidak Ketahui! - Nostalgia Yuk! Take a Look at This Game! Eps. Kamen Rider Seigi No Keifu