Langsung ke konten utama

Postingan

Postingan Terbaru!

Zi-O dan Geiz Mendapatkan Form Baru! Rider Ketiga Akhirnya Muncul!

Postingan terbaru

Game Tokusatsu Baru Nintendo Switch! Kamen Rider Climax Scramble Zi-O Dan Ultraman R/B!

Selamat datang kembali semuanya, sudah lama sekali gue gak balik update XD
Setelah debut Zi-O di episode pertamanya yang lumayan meledak hype-nya, Bandai langsung merilis trailer pertama dari game Kamen Rider terbaru, Kamen Rider Climax Scramble Zi-O. Beberapa hari setelahnya, Toei mengumumkan judul baru untuk movie Zi-O, Heisei Generations Forever. Dan tepat pada 8 September, Bandai mengumumkan game Ultraman paling baru, Ultraman R/B. Ultraman R/B ini sepaket dengan game Nari Kids Park yang lain seperti HUGtto! PreCure, dan Kaitou Sentai Lupinranger VS Keisatsu Sentai Patranger.

Kamen Rider Climax Scramble Zi-O (Nintendo Switch)
Kamen Rider Climax Scramble adalah sekuel paling baru dari serial Climax Heroes yang akan rilis di Nintendo Switch. KRCSZ akan rilis pada tanggal 29 November 2018 dan dapat di pre-order pada tanggal 13 September (Jepang). Belum ada info lebih lanjut untuk mekanisme game-nya itu sendiri, maupun karakter yang dapat dimainkan. Bandai baru merilis satu trailer untuk…

Suicide Squad-nya Ultraman! Darkness Heels World!

Selamat datang semuanya, setelah sekian lama..
Di pengumuman barang baru Mbah Tsubur, bersamaan dengan pengumuman Ultraman Ruebe, ada judul baru yang bernama Ultraman: Darkness Heels World. Dan setelah beberapa hari menunggu, akhirnya datang juga poster pertama-nya!

Jugglus Juggler, Evil Tiga, Dark Zagi, Camearra (Kamila), dan Belial akan berlaga di judul baru Tsuburaya. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai apa ini akan menjadi serial tv, movie, novel, atau live stage. Darkness Heels World akan muncul pada 18 Oktober-31 Oktober nanti. Kita harus lebih bersabar menunggu XD
Sebagai penikmat Ultraman yang sudah bosan dengan Ruebe, saya berharap DHW (Darkness Heels World) datang dalam format TV Series atau Movie. Tapi kemungkinan, Darkness Heels World akan datang dalam bentuk Live Stage Show.
With that being said, happy independence day Indonesia.
Special Thanks: Selamat Datang di Negeri Cahaya (Facebook Page)

Detail Cast, Villain, dan Trailer Kamen Rider Zi-O!

Hello all, and welcome back to this blog. Saya kembali bukan untuk nambahin info baru, namun untuk merangkum seluruh isi dari artikel Zi-O saya yang sudah di publish. Sudah sekitar 400+ orang melihat artikel Zi-O saya, dan saya benar-benar ingin berterima kasih kepada kalian.
Kamen Rider Zi-O with the other Legend Riders. Kamen Rider Zi-O akan tayang pada tanggal 2 September 2018 di Jepang sana. Dengan latar belakang anak muda bernama Sougo Tokiwa (Sou Okuno) yang menemukan Ridewatch saat dijalan menuju sepedanya yang sedang terparkir.

Sougo Tokiwa - Okuno Sou Sougo Tokiwa merupakan bocah yang lahir pada tahun 2000, dan sekarang telah menginjak umur 18 dalam hidupnya. Ridewatch yang ditemukannya tersebut mengubah seluruh aspek dalam kehidupannya. Yang tadinya dia hanyalah anak SMA biasa, menjadi sesosok pahlawan penentu masa depan dunia.
Geiz Myoukouin - Oshida Gaku Geiz Myoukouin adalah seseorang dari tahun 2068 yang datang ke masa lalu untuk membunuh Zi-O, sang penguasa dunia. Geiz juga mem…

Game Fighting Baru Bandai Namco! Kamen Rider Siap Diadu Kembali!

Kamen Rider Zi-O with the other legend Riders. Well, hello people. Barusan gue baru aja dapet informasi baru mengenai game "Fighting" yang akan dikembangkan Bandai Namco untuk Nintendo Switch. Game ini akan menjadi sequel Climax Fighters yang ancur kemaren. Tapi tenang aja, setelah beberapa saat mencari informasi baru, game "Climax" yang satu ini akan mempunyai Story Mode berdasarkan jalan cerita Zi-O. Mungkin mirip dengan Kamen Rider Kabuto di PS2, atau Kamen Rider Kuuga di PSX. Kalian bisa bertarung dengan teman kalian di Free Battle Mode, atau kalian bisa juga berpetualang di Story Mode.
Rasanya kayak gak adil ya Bandai Namco ini. Untuk Switch di kasih yang bagus, PS4-nya dikasih busukan wkwkwkwkwk.

Dari banyaknya informasi yang saya dapatkan, game fighting baru ini bernama, Kamen Rider Climax Scramble. Karena "Climax", game ini benar-benar akan menjadi sekuel terbaru di seri Climax Heroes. Game ini mungkin hanya akan muncul di Nintendo Switch saja, jadi par…

Kamen Rider Zi-O Lengkap Beserta Ridewatch Dan Detail Dari Driver!

Well, hello guys and welcome back to this blog.
Jadi baru aja kemaren gue ganti font blog ini karena emang kurang cocok sama selera gue. And i did terrible things to my favourite post. Ya, yang Zi-O itu.
And karena scan Zi-O yang baru sudah keluar, gue bakal gunain kesempatan ini buat menggantikan post Zi-O yang lama gue.




Poster terbaru dari Zi-O ini membuat gue kagum dan hype parah. Dibanding Build, poster Zi-O lebih bagus, dan mungkin setara sama Drive. Style-nya yang sangat futuristik dengan gaya yang cocok sama postur tubuhya, membuat gue merasa nanti Zi-O memiliki story yang agak berat karena berhubungan dengan waktu.

Jadi Zi-O menggunakan driver yang bernama "Jikuu Driver" atau "Zikuu Driver". Dengan memasukan Zi-O "Ridewatch" ke Jikuu Driver, Zi-O berubah menjadi Kamen Rider Zi-O.
Sesuatu yang ada di tangannya dinamakan "Ridewatch Holder" yang bisa dimasukan Satu atau Dua Ridewatch rider lain. (Sepertinya Ridewatch Holder digunakan untuk berub…