Langsung ke konten utama

Postingan

Postingan Terbaru!

Detail Cast, Villain, dan Trailer Kamen Rider Zi-O!

Postingan terbaru

Game Fighting Baru Bandai Namco! Kamen Rider Siap Diadu Kembali!

Kamen Rider Zi-O with the other legend Riders. Well, hello people. Barusan gue baru aja dapet informasi baru mengenai game "Fighting" yang akan dikembangkan Bandai Namco untuk Nintendo Switch. Game ini akan menjadi sequel Climax Fighters yang ancur kemaren. Tapi tenang aja, setelah beberapa saat mencari informasi baru, game "Climax" yang satu ini akan mempunyai Story Mode berdasarkan jalan cerita Zi-O. Mungkin mirip dengan Kamen Rider Kabuto di PS2, atau Kamen Rider Kuuga di PSX. Kalian bisa bertarung dengan teman kalian di Free Battle Mode, atau kalian bisa juga berpetualang di Story Mode.
Rasanya kayak gak adil ya Bandai Namco ini. Untuk Switch di kasih yang bagus, PS4-nya dikasih busukan wkwkwkwkwk.

Dari banyaknya informasi yang saya dapatkan, game fighting baru ini bernama, Kamen Rider Climax Scramble. Karena "Climax", game ini benar-benar akan menjadi sekuel terbaru di seri Climax Heroes. Game ini mungkin hanya akan muncul di Nintendo Switch saja, jadi par…

Kamen Rider Zi-O Lengkap Beserta Ridewatch Dan Detail Dari Driver!

Well, hello guys and welcome back to this blog.
Jadi baru aja kemaren gue ganti font blog ini karena emang kurang cocok sama selera gue. And i did terrible things to my favourite post. Ya, yang Zi-O itu.
And karena scan Zi-O yang baru sudah keluar, gue bakal gunain kesempatan ini buat menggantikan post Zi-O yang lama gue.




Poster terbaru dari Zi-O ini membuat gue kagum dan hype parah. Dibanding Build, poster Zi-O lebih bagus, dan mungkin setara sama Drive. Style-nya yang sangat futuristik dengan gaya yang cocok sama postur tubuhya, membuat gue merasa nanti Zi-O memiliki story yang agak berat karena berhubungan dengan waktu.

Jadi Zi-O menggunakan driver yang bernama "Jikuu Driver" atau "Zikuu Driver". Dengan memasukan Zi-O "Ridewatch" ke Jikuu Driver, Zi-O berubah menjadi Kamen Rider Zi-O.
Sesuatu yang ada di tangannya dinamakan "Ridewatch Holder" yang bisa dimasukan Satu atau Dua Ridewatch rider lain. (Sepertinya Ridewatch Holder digunakan untuk berub…

[Resmi] Kamen Rider Zi-O Muncul Bersama Secondary Rider-nya Gates!

credit: Tokullectibles
Well hello guys, and welcome back to my blog.
Jadi barusan muncul Toy Catalogue buat Zi-O di salah satu fanpage Facebook. Berisikan Driver, Gimmick, dan Secondary Rider yang bernama Kamen Rider Gates.

Kamen Rider Zi-O

Penampakan batang belt dari Zi-O. Agak besar dan ribet, tapi cool parah desain beltnya. Jujur gimmick-nya juga best dan cakep banget buat pajangan. Tidak ada informasi lebih lanjut mengenai namanya dikarenakan kurangnya informasi yang saya dapatkan.
Zi-O Driver Saya masih kurang mengerti bagaimana cara kerja Zi-O Driver tapi menurut saya: [THEORY] Ada dua benda yang dapat dimasukkan ke Belt-nya. (Karena belum tau nama official-nya apa, saya sebut "Core" untuk sementara.) Core Zi-O dimasukkan di slot kanan Belt, dan slot Legend Rider dimasukkan di bagian kiri Belt.
[FACT] Di gambar lain ada senjata Zi-O yang dapat berubah menjadi dua bentuk, Pedang dan Tembakan.

[THEORY] Senjata Zi-O berubah sesuai Core yang dipasang di senjatanya. Seperti contoh…

Pokemon Quest! Game Baru Gamefreak Untuk Smartphone yang Unik dan Lucu!

Hello and welcome back to my blog.
Pokemon Quest is out! Let's check out what the game give us!


Pokemon Quest (2018) Gamefreak baru saja merilis game terbarunya untuk Smartphone dan Nintendo Switch, Pokemon Quest. Pokemon Quest ini bergenre Adventure/RPG. Di Pokemon Quest ini, kalian akan berpetualang di Tumblecube Island, dimana banyak sekali spesies-spesies Pokemon disana yang berbentuk balok. Dengan grafik lucu seperti ini, Pokemon Quest langsung meledak di pasaran. Hanya butuh beberapa jam saja untuk Pokemon Quest trending di Google Playstore.

Selamat datang di Tumblecube Island! Game ini menawarkan karakter yang sangat pekat dan penuh warna, dan Pokemon Quest cocok untuk dimainkan semua umur.

Pokemon Quest memiliki semua Pokemon yang berasal dari Generasi Pertama, mereka semua memiliki desain yang lucu dan imut dengan wujud kotaknya. Namun jangan salah sangka, kalian tidak bisa menangkapnya dengan Pokeball lho..!


Kalian harus menggunakan kompor, dan membuat makanan didalamnya! …

Kamen Rider: Climax Fighters Review! Game yang Dikhususkan Hanya Untuk Fans.

Kamen Rider: Climax Fighters
Kamen Rider Climax Fighters: In-Depth Review
Bandai Namco - Climax Heroes Series
Jadi pada tanggal 7 Desember 2017, Bandai Namco merilis sekuel Climax Heroes dengan mekanisme gameplay yang berbeda. Kali ini Bandai Namco mencoba sesuatu yang baru dengan Third-Person 3D View dibanding prekuelnya yang masih menggunakan mekanisme 2D Side View.
Jadi Climax Fighters dapat dilihat secara Full 3D, dengan grafis yang lumayan detail.
Untuk gamelay, Climax Fighters bisa dimainkan oleh 4 pemain sekaligus, maupun Player vs Player, ataupun Player vs Computer.


Kamen Rider: Climax Fighters [PS4]
Kamen Rider Climax Fighters merupakan serial ke-6 dari Climax Heroes dan merupakan game Climax Heroes terbaru dan pertama yang rilis di PS4. Dengan fokus utamanya yaitu Online Multiplayer, Climax Fighters tidak membungkus baik fitur yang dapat mengubah seluruh Franchise game-nya tersebut.
Dengan nekat-nya, Bandai Namco menyebar penjualan Climax Fighter ke beberapa negara maju di Asia…