Langsung ke konten utama

Aditya On Road

Halo semua, selamat datang di Aditya On Road.

Untuk mempersingkat aja, jadi blog ini merupakan blog pribadi saya, jadinya tidak ada admin atau moderator lain selain saya di blog ini.
Untuk memperjelas kalian, blog ini berisi berita-berita yang cukup hangat pada zamannya, dan berita yang sering saya sampaikan lebih menjorok ke Tokusatsu.
Untuk informasimu, Tokusatsu adalah genre tv series atau film yang ada di Jepang sana. Tokusatsu lebih menjorok ke tv series semacam Superhero, yang didalam film tersebut, banyak berisikan Special Effect. Untuk contoh, film Tokusatsu yang telah mendunia adalah Kamen Rider, Super Sentai, Ultraman, Godzilla, dsb.

Untuk lebih jelasnya bisa lihat disini:
Tokusatsu (Penjelasan dalam bahasa Indonesia)
Tokusatsu (The explanation here is on English)

Untuk sekarang, isi blog saya masih penuh dengan berita Tokusatsu. Mungkin untuk kedepannya saya akan menambahkan kategori lain yang saya sukai.

Semua yang saya jelaskan diatas, sudah mencakup seluruh maksud dan isi dari blog saya ini.

With that being said, have a nice day.

Komentar

Most Popular post this month

Game Kamen Rider Yang Mungkin Kamu Tidak Ketahui! - Nostalgia Yuk! Take a Look at This Game! Eps. Kamen Rider Seigi No Keifu

Kamen Rider Climax Fighter Thread [THREAD CLOSED]

Nostalgia Yuk!! - Take A Look At This Game! EPS: Ultraman Fighting Evolution Rebirth