Langsung ke konten utama

Zi-O dan Geiz Mendapatkan Form Baru! Rider Ketiga Akhirnya Muncul!


Sudah beberapa bulan semenjak vakum update, dan sekarang saya kembali dengan beberapa berita yang fresh. Welcome back mate.
Kamen Rider Zi-O sudah beberapa minggu berjalan, Scan terbaru Zi-O sudah muncul dan menampilkan upgrade form dari Zi-O, Geiz, dan Third Rider, Woz.

Kamen Rider Zi-O II
Power-up form dari Zi-O yaitu Zi-O II. Dengan menggunakan Zi-O Ridewatch II, bentuk Zi-O berubah menjadi bentuk yang lebih ribet dan kuat. Ridewatch II ini dapat dibagi menjadi dua, Zi-O II Ridewatch, dan Zi-O Ridewatch.
Senjata utama Zi-O II adalah Saikyo Girade. Bentuknya benar-benar aneh, dan terkesan tidak kuat sama sekali. Namun jika Saikyo Girade digabungkan dengan Zikan Grade, maka terbentuklah, Saikyo Zikan Grade, yang dimana sama saja terlihat aneh.

Kamen Rider Geiz Revive
Geiz Revive adalah upgrade form dari Geiz yang berbentuk hitam pekat, benar-benar mirip Hazard Form dari Build. Geiz Revive memiliki 2 bentuk yang berbeda, yaitu Revive Gouretsu (Oranye), dan Revive Shippu (Biru).
Untuk main weapon-nya sendiri, Geiz Revive mendapatkan Zikan Jaclaw. Ada 2 bentuk di Jaclaw ini, yaitu bentuk gergaji, Nokogiri Mode untuk mode Gouretsu, dan bentuk cakar, Tsume Mode untuk mode Shippu.

Menurut saya sendiri, Geiz Revive memiliki bentuk yang lebih keren dan kasar dibandingkan Zi-O II. Saya lebih suka Revive dibandingkan Zi-O II intinya XD

Kamen Rider Woz
Rider ketiga di serial Zi-O, yakni Woz. Woz yang kita cintai akhirnya menjadi rider. Dengan Beyondriver, Woz dapat berubah menjadi Kamen Rider. Woz berubah bukan dengan Ridewatch, namun Miraidewatch. Ada beberapa Miraidewatch juga, yang merupakan jelmaan rider setelah Zi-O. Selain menggunakan Miraidewatch, Beyondriver juga dapat menggunakan Ridewatch.
Ada 3 Miraidewatch yang akan tampil nanti, yaitu Miraidewatch Kamen Rider Shinobi, Quiz, dan Kikai. 3 Rider tersebut merupakan Rider setelah Zi-O. Dengan menggunakan salah satu dari Miraidewatch tersebut, Woz akan berubah bentuknya, yang disebut sebagai Futuring.
(Contoh: Woz Futuring Quiz.)
Dibawahnya ada senjata utama sang Woz, yaitu ZikanDespear. ZikanDespear datang dengan 3 form lain, yaitu Yari, Tsue, dan Kama Mode.

Overall, untuk saat ini serial Zi-O masih belum memuaskan menurut saya. Jalan cerita dari episode 1-5 ini masih biasa dan terkesan gitu-gitu aja. Tapi untungnya, masih banyak misteri dan jalan cerita yang harus kita lewati. Salah satunya yaitu mengapa Inui Takumi tiba-tiba muncul, dan bagaiman ada Another Rider Faiz di Another Rider Fourze.
Jangan berkecil hati dulu, masih banyak timeline yang belum dilewati oleh Zi-O, dan masih banyak misteri yang belum kita ketahui.

With that being said, have a nice day.
Terima kasih sebanyak-banyaknya untuk The Geek Cauldron, dan Colossal Rider.
Kalian bisa temui Fcebook Pagenya di situs Facebook, terima kasih.

Komentar

Most Popular post this month

Kamen Rider di Android!?

Take a Look at this Game! EPS: Ultraman Nexus

Nostalgia Yuk!! - Take A Look At This Game! EPS: Ultraman Fighting Evolution Rebirth