Langsung ke konten utama

Game Fighting Baru Bandai Namco! Kamen Rider Siap Diadu Kembali!

Kamen Rider Zi-O with the other legend Riders.
Well, hello people.
Barusan gue baru aja dapet informasi baru mengenai game "Fighting" yang akan dikembangkan Bandai Namco untuk Nintendo Switch. Game ini akan menjadi sequel Climax Fighters yang ancur kemaren. Tapi tenang aja, setelah beberapa saat mencari informasi baru, game "Climax" yang satu ini akan mempunyai Story Mode berdasarkan jalan cerita Zi-O. Mungkin mirip dengan Kamen Rider Kabuto di PS2, atau Kamen Rider Kuuga di PSX.
Kalian bisa bertarung dengan teman kalian di Free Battle Mode, atau kalian bisa juga berpetualang di Story Mode.

Rasanya kayak gak adil ya Bandai Namco ini. Untuk Switch di kasih yang bagus, PS4-nya dikasih busukan wkwkwkwkwk.


Dari banyaknya informasi yang saya dapatkan, game fighting baru ini bernama, Kamen Rider Climax Scramble. Karena "Climax", game ini benar-benar akan menjadi sekuel terbaru di seri Climax Heroes.
Game ini mungkin hanya akan muncul di Nintendo Switch saja, jadi para PS4 atau PS3 user yang suka sama Kamen Rider cuma bisa nangis di belakang ruangan XD

Kamen Rider Climax Scramble akan datang dengan playable characters baru seperti, Zi-O dan Gates (atau Geiz). Build dengan Cross-Z juga bisa dipakai dengan form RabbitRabbit, TankTank, Genius, dan Magma. Untuk form lain seperti Great Cross-Z atau Jelly Dragon, belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal itu.

Maaf kalau resolusi buruk. Saya perbesar supaya agak keliatan.
Dilihat dari gameplay-nya sih, Climax Scramble bakalan mirip-mirip sama Kamen Rider Summonride. Kalian bisa setting camera-nya semau kalian juga.
Tidak ada informasi lebih lagi selain ini. Mungkin beberapa bulan kedepan Trailer dan tanggal rilis-nya baru akan muncul.
Sebelum lihat Trailer-nya dengan jelas dan teliti, gue gak bakal hype dulu sih. Lagian juga gue gak punya Nintendo Switch. Yha, sebagai PS4 user, saya cuma bisa menangis di belakang ruangan haha

With that all being said, have a great day.

Komentar

Most Popular post this month

Kamen Rider di Android!?

Take a Look at this Game! EPS: Ultraman Nexus

Nostalgia Yuk!! - Take A Look At This Game! EPS: Ultraman Fighting Evolution Rebirth