Langsung ke konten utama

Detail Cast, Villain, dan Trailer Kamen Rider Zi-O!


Hello all, and welcome back to this blog.
Saya kembali bukan untuk nambahin info baru, namun untuk merangkum seluruh isi dari artikel Zi-O saya yang sudah di publish.
Sudah sekitar 400+ orang melihat artikel Zi-O saya, dan saya benar-benar ingin berterima kasih kepada kalian.

Kamen Rider Zi-O with the other Legend Riders.
Kamen Rider Zi-O akan tayang pada tanggal 2 September 2018 di Jepang sana. Dengan latar belakang anak muda bernama Sougo Tokiwa (Sou Okuno) yang menemukan Ridewatch saat dijalan menuju sepedanya yang sedang terparkir.

Sougo Tokiwa - Okuno Sou
Sougo Tokiwa merupakan bocah yang lahir pada tahun 2000, dan sekarang telah menginjak umur 18 dalam hidupnya. Ridewatch yang ditemukannya tersebut mengubah seluruh aspek dalam kehidupannya. Yang tadinya dia hanyalah anak SMA biasa, menjadi sesosok pahlawan penentu masa depan dunia.

Geiz Myoukouin - Oshida Gaku
Geiz Myoukouin adalah seseorang dari tahun 2068 yang datang ke masa lalu untuk membunuh Zi-O, sang penguasa dunia. Geiz juga memiliki kekuatan untuk berubah menjadi Kamen Rider, bernama Kamen Rider Geiz.

Tsukuyomi - Shieri Ohata
Tsukuyomi adalah perempuan yang datang dari masa yang sama dengan Geiz. Awalnya Tsukuyomi juga ingin membunuh Zi-O masa lalu, namun karena melihat tekad kuat dari Sougo, Tsukuyomi berubah pikiran dan malah membantu Sougo menggapai impiannya, yaitu menjadi Raja.

Junichiro Tokiwa - Katsuhisa Namase
Junichiro Tokiwa adalah paman tertua dari Sougo. Masih belum jelas bagaimana latar belakang Junichiro, to be added as soon as possible.

Woz - Keisuke Watanabe
The Mysterious Prophet Woz. Woz (Wars) adalah orang misterius yang selalu membawa kitab. Dia terkesan seperti utusan Tuhan, yang menuntun jalannya manusia. Woz selalu datang di depan Sougo, dan memberi tahu masa depan yang akan dilewati Sougo. Setelah memberi tahu kabar itu, Woz akan menghilang.

The Time Jackers
The Time Jackers adalah sekelompok orang dari masa depan yang menentang Zi-O. Mereka kembali ke masa lalu untuk mengacaukan segala rencana Zi-O dan berusaha untuk membunuhnya.
Mereka berencana untuk mengubah sejarah dengan menciptakan monster bernama Another Monsters.
The Time Jackers terdiri atas:
- Wool (Leader)
- Aura (Member)
- Schwartz (Member)

Wool - Rihito Itagaki
Wool adalah ketua sekaligus pemimpin Time Jackers. Dia memiliki kepribadian yang tidak bisa diam, dan periang. Dia suka membuat kekacauan di alur waktu.

Aura - Ayaka Konno
Aura adalah perempuan yang berkepribadian tenang dan santai. Aura adalah orang yang menciptakan Another Riders untuk mencapai tujuan dari Time Jackers, Menghapus Zi-O dari kedudukannya sebagai penguasa dunia di masa depan.

Schwartz - Kentarou Kanesaki
Schwartz merupakan salah satu member dari Time Jackers. (Sadly, gue gak dapet informasi apa-apa lagi selain ini.)

Kaijin Riders (Another Riders)
Kaijin Rider Another Build
Kaijin Riders (Another Riders) adalah monster yang dibuat Time Jacker yang digunakan untuk menggantikan posisi Zi-O sebagai Demon King (Penguasa Dunia) di masa depan.

Kamen Rider Zi-O tayang pada tanggal 2 September 2018. Kamen Rider Zi-O sendiri berubah menggunakan Jikuu Driver dan Ridewatch.

Slot kiri tersebut digunakan untuk memasukan Ridewatch Zi-O kedalamnya. Sedangkan slot kanan digunakan untuk Legend Riders Ridewatch. Yang dimana Zi-O dapat berubah menjadi Kamen Rider lain yang dinamakan Rider Armor. 

Zi-O menggunakan Time Majin untuk menjelajahi ruang dan waktu. Demi mendapatkan Ridewatch Legend Riders dan menjadi raja, Sougo dibantu oleh Tsukuyomi untuk menjelajahi ruang dan waktu.

Zi-O memiliki senjata bernama Zikan Grade. Zikan Grade dapat berubah menjadi pedang, ataupun tembakan. Zikan Grade dapat dimasukan Ridewatch untuk melakukan Finisher.

Kamen Rider Zi-O First Trailer:



Kamen Rider Zi-O, Another Trailer:


Yha, misalkan kalian gak terlalu bisa percaya sama tulisan saya, kalian bisa simpulkan sendiri dengan melihat kedua trailer di atas.
Special Thanks goes to Superhero MAX yang telah menyediakan informasi Tokusatsu yang bisa saya buat menjadi bahan untuk artikel ini.
Superhero MAX Facebook Page: Superhero MAX (Facebook Page)
Superhero MAX Instagram: Superhero MAX (Instagram)

Terima kasih juga untuk Youtube atas trailernya, Tokunation, dan riderwikia untuk ke-detailan informasi.
Kalian juga bisa kunjungin Aditya On Road Facebook Page supaya gak ketinggalan informasi baru!


With that all being said, thank you for your support everyone!
More Credit: Google, clossalrider, Tokullectibles, dan lain-lain yang mungkin saya lupa.

Komentar

Most Popular post this month

Kamen Rider di Android!?

Take a Look at this Game! EPS: Ultraman Nexus

Nostalgia Yuk!! - Take A Look At This Game! EPS: Ultraman Fighting Evolution Rebirth