Langsung ke konten utama

[Resmi] Kamen Rider Zi-O Muncul Bersama Secondary Rider-nya Gates!

credit: Tokullectibles

Well hello guys, and welcome back to my blog.
Jadi barusan muncul Toy Catalogue buat Zi-O di salah satu fanpage Facebook. Berisikan Driver, Gimmick, dan Secondary Rider yang bernama Kamen Rider Gates.

Kamen Rider Zi-O

Penampakan batang belt dari Zi-O. Agak besar dan ribet, tapi cool parah desain beltnya. Jujur gimmick-nya juga best dan cakep banget buat pajangan. Tidak ada informasi lebih lanjut mengenai namanya dikarenakan kurangnya informasi yang saya dapatkan.

Zi-O Driver
Saya masih kurang mengerti bagaimana cara kerja Zi-O Driver tapi menurut saya:
[THEORY] Ada dua benda yang dapat dimasukkan ke Belt-nya. (Karena belum tau nama official-nya apa, saya sebut "Core" untuk sementara.) Core Zi-O dimasukkan di slot kanan Belt, dan slot Legend Rider dimasukkan di bagian kiri Belt.
[FACT] Di gambar lain ada senjata Zi-O yang dapat berubah menjadi dua bentuk, Pedang dan Tembakan.


[THEORY] Senjata Zi-O berubah sesuai Core yang dipasang di senjatanya. Seperti contoh diatas, senjata yang digunakan Form Build dan Form Ex-Aid berbeda.


[THEORY] Core yang baru diketahui yang merupakan milik Zi-O adalah Build dan Ghost.



[THEORY] Belt ini menggunakan Timer untuk berubah. Jika Timer tersebut habis (00:00), maka Zi-O akan kembali ke wujud semulanya. Untuk menggunakan Core, pertama Core tersebut harus diputar terlebih dahulu, lalu ditekan di bagian atasnya.
[FACT] Di bagian bawah poster diatas, muncul secondary rider dari Zi-O, yaitu Kamen Rider Gates.


[FACT] Form-form dari Zi-O dan Gates yang akan ditampilkan di series-nya. Ada Build, Ex-Aid, Ghost, dan Drive. Yang unik dari ini adalah bahwa gimmick dari Rider tersebut menempel di bagian bahu form-nya. Seperti Fullbottle, Gashat, Eyecon yang menempel di bahunya, terkecuali untuk Drive.
Dan juga untuk hal unik lainnya adalah "nama" dari Rider tersebut dijadikan Visor (Mata) untuk form Zi-O maupun Gates. Sama seperti nama "Zi-O" yang tertempel di Visor Zi-O.

Kamen Rider Gates

Nah, semua ini membuat teori yang saya berikan tentang Core yang dimiliki Zi-O berantakan.
[THEORY] Seperti gambar yang ditampilkan diatas, Gates akan memiliki 3 Core yaitu Gates, Drive, dan Zi-O.
Menurut saya pribadi, Gates sedikit lebih cool daripada Zi-O. Jangan salah sangka dulu ya, saya juga suka sama Zi-O. XD

Core (Nama sementara)

[THEORY] Bukan hanya Main Rider, Zi-O juga dapat berubah menjadi Secondary Rider.
[CAUTIONS] Core BUKANLAH nama official untuk gimmick Zi-O. Core merupakan panggilan dari SAYA. Saya tidak tau nama Official untuk gimmick tersebut, jadi saya menggunakan "CORE" untuk panggilan lebih mudahnya.

Jadi, tulisan diatas sudah termasuk segalanya yang saya ketahui. Stay tuned di Aditya on Road Official Page untuk informasi terbaru Zi-O!


By the way liburan udah diujung tanduk, isilah liburan kamu dengan kegiatan positif. Contohnya memberi stok Indomie ke orang yang lebih membutuhkan.
With that being said, have a great day everyone.


Btw, hi guys.
Keliatannya post-an ini sedang ada banyak kendala. Jadi, akan ada konstruksi disini. Well, bisa selesai minggu depan, atau mungkin 1 bulan. Sesuai mood saya buat benerin sih XD
Jadi, maaf aja kalo misalkan kalian terganggu.
Saya gak kompeten? Who is this blog belongs to?
Well, with that being said, have a nice day.

Komentar

Most Popular post this month

Kamen Rider di Android!?

Take a Look at this Game! EPS: Ultraman Nexus

Nostalgia Yuk!! - Take A Look At This Game! EPS: Ultraman Fighting Evolution Rebirth