Langsung ke konten utama

Trailer Kamen Rider BUILD!



Setelah melihat desain badass Build, sekarang gue bakal ngebahas tentang Trailer dari Kamen Rider Build yang baru aja rilis gak lama ini.
Penasaran gak nih?



Special Thanks for TokuFo buat Videonya!

So, Trailernya ini membuat saya excited abis.
Tapi, kita tahu gak ada yang sempurna.
Jadi Trailer ini memiliki Kekurangan dan Kelebihannya!

Yuk Bahas gan!

Banyak Rumor yang beredar tentang Kamen Rider Build. Katanya, Build merupakan Rider yang akan mengakhiri era Heisei di KR Universe. Jadi, Toei berinisiatif untuk membuat penutup Era Heisei ini Perfect and Excellent.

Lanjut Ke Topik utama kita.

Hal Positif yang Berada di Trailer Pertama Kamen Rider Build. (+)

+ It's Kamen "RIDER" Now.
Dalam bahasa Indonesia, Kamen Rider berarti "Pengendara Bertopeng". "Pengendara" berarti dia "Mengendarai". Dan "Mengendarai" pasti membutuhkan Kendaraan. Ya, Sekarang banyak Scene dimana Rider tersebut menggunakan Kendaraannya untuk bertarung. Menurut saya, Seharusnya Kamen Rider pendahulu banyak diberi Scene Motor. Dalam hal ini, Saya menyinggung Ex-Aid. Jujur, Ex-Aid dikit banget yang bertarung pake Motor. Sama halnya kayak Ghost itu.


+  Scene berubahnya lumayan menurut saya. Fusion kayak gitu bagus, dan cara menggunakan Gimmicknya saya suka banget.

+  Protag.

Protagonist yang diperlihatkan di Trailer menurut saya "Agak" sedikit Manly daripada si Tukang Mewek sama Yang sering Mati itu. Tapi, Kita belum tau juga. Bisa aja yang saya spekulasikan disini salah semua, Iya kan?

+ Banyaknya Misteri, Dan Kekejaman.

Diperlihatkan banyak Kekejaman yang menurut saya 13+. Dan itu semua membuat Cerita Build "Berat". Tapi saya suka itu.

Dan, Ini dia. Hal Negatif yang berada di Trailer Pertama Kamen Rider Build. (-)


- Wizard, Gaim, Ghost, Ex-Aid.

BERISIK BANGET GAAAAAAAAAANNN!1!1!!!!1!1!
Ya, Beltnya Berisik. Dan. Saya sejujurnya kurang suka sama hal itu. Saya lebih suka yang agak simpel seperti W atau tidak 000 lah. Gak terlalu berisik banget.

- Ceritanya terlalu Berat.

Ini mungkin bakal menjadi Poin + dan - untuk Trailer Build. Jika Cerita Berat dan "Terlalu" Kejam, maka Rating TV di jepangnya akan Rendah. (KR Ditujukan oleh Anak2, Jika anak2 tidak menyukai cerita2 yang berat. Mereka gak akan nonton Build. Dan, Rating Build akan Jatuh. Apa yang terjadi? Build akan setengah Jalan. Tapi untuk yang satu ini juga tergantung bagaimana Warga disana sih. Mungkin saja Orang dewasa menontonnya. Atau Anak2 menontonya hanya karena alasan tertenu.

Semua yang ada di muka bumi, memiliki kekurangan dan kelebihan, kecuali Indomie dengan segala kenikmatannya yang tidak memiliki hal negatif sama sekali.
With that all being said, don't believe theory too easily.

Komentar

Most Popular post this month

Kamen Rider di Android!?

Take a Look at this Game! EPS: Ultraman Nexus

Nostalgia Yuk!! - Take A Look At This Game! EPS: Ultraman Fighting Evolution Rebirth